cerita-ku...

udah terlalu lama kalo bahas cerita lebaran.. tapi tetep seru aja.. lebaran pertama ku dengan suamiku.. lebaran seru..

lebaran kali ini lebaran pertamaku dengan suamiku.. beberapa hari sebelum lebaran, suami bilang kalau ternyata dia ada jadwal piket malam lebaran hingga pagi harinya, maklum jadwal kerja suamiku memang mengikuti jadwal piket yang bisa kapan saja masuk.. dengan sedikit kecewa juga kok pas lebaran pertama yang kita lewati ternyata ada tugas kantor.. tapi ya mau gimana lagi, yang namanya tugas kan suatu kewajiban, dan setiap hal ada yang perlu dikorbankan.. Alhamdulillah, beberapa hari kemudian suami bilang g jadi piket sampai pagi, hanya malem lebaran dapat giliran pengamanan takbiran.. jadinya g perlu sampai pagi.. terima kasih Allah, ternyata solusi dateng dari Mu..

hari puasa terakhir, suara takbir sudah mulai terdengar dari berbagai tempat. sore hari keliilng mau beli galon, banyak yang sudah kehabisan stok, jadinya agak jauhan baru dapet galon. dan waktu sudah mendekati magrib.. sampai di rumah adzan magrib sudah berkumandang.. Alhamdulillah puasa kali ini kami jalani dengan lancar.. disela-sela berbuka puasa dengan suamiku, sekalian menyiapkan seragam yang akan dipakai dan perlengkapan yang akan dibawa.. setelah selesai berbuka dan bersiap diri, jadi dech suamiku menjalankan tugasnya..

setelah ditinggal berangkat, mulailah sibuk mengerjakan beberapa hal.. perasaan sich dari pagi udah beres-beres rumah, tapi sampe malem tetep aja masih ada yang mesti diberesin.. jadi dech setelah agak larut baru bisa sedikit lega.. sambil istirahat.. baru kerasa lelah setelah berhenti beraktifitas..

menunggu suamiku pulang.. kok lama ya belum pulang juga, sebelumnya bilang mungkin sampe jam 10an.. masih menunggu.. hingga jam 12 malam belum ada tanda-tanda pulang niy.. sms aja dah sampai mana, ternyata baru mau berangkat pulang dari kantornya.. ya udah paling g setengah jam lagi sampai rumah.. ternyata mataku udah lelah banget, ngantuk, g terasa akupun tertidur.. suamiku pulang pun aku g tahu, telpon berbunyi g kedengeran, baru kerasa sekitar jam 1 kurang 15 menit, denger telpon bunyi.. jadi inget suamiku dah balik niy.. liat hp-ku udah ada 31 panggilan tak terjawab.. jadi terkaget, langsung dech buka pintu, suamiku sudah menunggu.. maaf ya sayang.. aku ketiduran.. untung aja suamiku gpp, makasih ya..

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar