hadiah ulang tahun

di kantorku, di jumat pagi ada kegiatan senam pagi bersama.. setelah senam ada sedikit pengarahan atau ada beberpa pengumuman yang perlu disampaikan.. ada juga pemberian hadiah ulang tahun.. biasanya diberikan untuk karyawan yang berulang tahun di bulan yang bersangkutan..

jumat kali ini, seperti biasa diadakan senam pagi, kemudian pengarahan dan beberapa hal yang disampaikan untuk kepentingan bersama... pagi ini ternyata ada pemberian hadiah untuk karyawan yang berulang tahun .. berhubung bulan kemaren bertepatan dengan bulan puasa, dan tidak ada aktifitas senam pagi seperti biasanya, sehingga untuk hadiah ulang tahun untuk bulan kemarin digabungkan dengan mereka yang berulang tahun di bulan oktober.. maka kali ini yang beruntung adalah mereka yang berulang tahun di dua bulan ini, september dan oktober..

ada beberapa karyawan yang berulang tahun di 2 bulan itu.. namun hadiah tidak diberikan untuk semua karyawan yang berulang tahun di 2 bulan itu, tapi ada undian dulu, jadinya hanya ada beberapa yang berulang tahun yang beruntung mendapatkan hadiah.. aku menjadi salah satu yang berulang tahun di bulan september, dan kebetulan aku dapat salah satu hadiah yang diberikan.. Alhamdulillah.. terima kasih semuanya..

hadiah ku buka, ternyata dapat handuk kecil.. cocok buat dibawa keluar jika diperlukan.. wah pas banget.. semalem suamiku piket malem, trus mo bawa handuk, dia lupa terakhir meletakkan handuknya dimana.. jadinya pake handuk yang lainnya.. sambil bilang ya udah besok beli lagi aja yang kecil.. ternyata pagi ini aku dapat handuk kecil.. pas banget dech.. baru semalem bilang mo beli, ternyata pagi ini dah dapat.. makasih banget dech..

terima kasih Allah untuk nikmatMu hari ini.. terima kasih untuk semuanya.. n met ulang tahun ya buat temen-temen di bulan september dan oktober...

Komentar

Postingan Populer