pagi hari di hari lebaran

setelah malam lebaran baru dapat tidur jam setengah 2-an, pagi ini di hari pertama hari raya idul fitri, suami di mintai tolong untuk njemput ustadz yang jadi khatib hari ini, alarm jam setengah 4 berbunyi, adzan subuh belum terdenger, udah bangun dan menyiapkan keperluannya.. waktu subuh tiba, setelah shalat subuh suamiku berangkat jemput sang ustadz..

abis membereskan beberapa hal kemudian mandi, kaget juga liat suamiku balik lagi, kenapa?? ternyata ada sedikit masalah dengan kendaraan yang mau dipakai, ndorong dulu katanya, trus balik ke rumah buat cuci tangan, langsung dech berangkat lagi..

pagi ini berangkat ke lapangan bareng ma keluarga.. sampai disana ternyata sudah lumayan ramai.. berhubung lagi berhalangan n g ada tanggungan, ikutan mbantu atur shaf buat yang putri.. banyak yang maunya di beberapa tempat yang menurut mereka strategis.. jadi dech dengan sedikit pemaksaan membujuk mereka untuk merapatkan shaf supaya kelihatan rapi dan tidak ada bolong-bolong di beberapa tempat.. semakin siang semakin ramai..

menengok ke bagian belakang shaf, lihat ke parkiran, kok suamiku belum kelihatan ya.. belum sampaikah, khatibnya juga?? tapi ternyata imam di depan sudah mau memulai memimpin sholat.. berpikir positif aja.. mudahan memang sudah dateng dah aku g melihat posisinya dimana..

sholat selesai.. dari cerita suamiku kutahu, ternyata dia terlambat sampai lapangan.. hanya beberapa menit setelah sholat dimulai, telat 1 rakaat dia.. itu berarti sang kahtib-nya pun telat.. dalam hari berpikir, gimana niy.. kok g ada koordinasi sich.. kan harusnya tahu posisinya sedang dimana.. ternyata memang sudah koordinasi, hanya saja ada sedikit kesalahpahaman diantara para panitia.. hm hm hm.. ya sudahlah.. lain kali jangan di ulangi lagi ya.. diperbaiki untuk menjadi pelajaran kegiatan yang selanjutnya..

suamiku, g ikutan sholat ied di lapangan.. trus pulang ke rumah.. sholat dhuha di rumah..

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar