ngantor

setelah kemaren sempet istirahat sehari di rumah, hari ini mulai ngantor lagi.. g tahu dech kenapa kemaren pagi tiba-tiba aja bis sholat subuh trus kepala rasanya berat banget.. agak sedikit anget juga sich badan.. g tahu kenapa.. masuk angin mungkin.. ya dibuat tiduran aja sapa tahu bis tiduran dah enakan, eh ternyata tetep.. ya pasrah dech, sms temen buat ijin kemaren.. walau sebelumnya tetep ngotot mo berangkat, tapi suamiku kekeh nahan g usah berangkat.. buat istirahat dulu gitu.. akhirnya mengikuti sarannya dech.. g ngantor sehari kemaren...

malem sebelumnya sempet keluar ma suami makan nasi goreng sampai jam 11 an malem.. waktu itu ku g pake jaket sich cuma pake kaos aja.. kebetulan banget jaketnya ada di rumah utara, jadinya di selatan g ada dech.. mungkin itu jadi satu sebab juga ya...

hari ini dah mulai ngantor lagi, walau semalem tetep di tanyain emang dah ok niy??? sampai mo dianterin segala.. tapi aku merasa dah g ada masalah tuch, dah yakin mampu gitu.. jadinya tetep ngantor..

tadi pagi suamiku berangkat lebih awal, jam setengah 6 udah siap-siap.. ada upacara gitu katanya.. jadinya aku berangkat sendiri sekitar jam 7 an.. g sempet bilang sich ma suami, walau sebelum beliau berangkat aku dah bilang kalau mo ngantor..

baru aja hp-ku berbunyi, ringtone yang beda, ku tahu sapa yang menelponku.. ternyata bener, suamiku ngecek niy.. beneran dah ngantor belum katanya.. bener dah kuatkah aku.. duh makasih banget ya... aku kuat mas.. udah gpp kok, sekarang dah dikantor n dah beraktifitas... makasih mas..

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar