mimpi-ku

beberapa hari yang lalu aku baca sebuah postingan blog dan di milis ada yang menulis tentang mimpi. menurutku mimpi sangat penting. setiap orang harus punya mimpi. itu artinya dia punya pandangan untuk masa depan. dengan bermimpi dia pun akan berusaha untuk meraih mimpinya itu.

ngomongin mimpi, teringat pembicaraanku dengan suami beberapa waktu lalu. lebih tepatnya kita ngobrol lewat chating. maklum lagi di negeri seberang. beberapa waktu yang lalu kita ngomongin mimpi kita. sebenarnya mempertegas apa yang pernah aku bilang sebelumnya. aku pernah bilang mimpiku yang aku ingin mewujudkannya dengan suamiku.

waktu itu kita bercerita. kebetulan aku sedang berada di malaysia. trus saat itu kita mau ada trip ke kuala lumpur. sekaligus ku minta ijin dari nya.. walau sedang berada di negeri seberang, aku berusaha menyampaikan apapun yang aku alami dengannya.. saat itu aku bilang dengan suamiku. senengnya kalo bisa jalan-jalan ke kuala lumpur dengannya. mungkin suatu saat nanti kita bisa keliling dunia bersama. suamiku menjawab dengan satu jawaban simpel. "walaupun g bs keliling dunia aq brharap qta bs diberi kesempatan u/ mengelilingi Ka'bah Mg aj kelak qta diberikn rizki yg lebih oleh Alloh.. Alloh maha kaya pemilik segala alam raya ini . . .". sesaat aku terhenyak, teringat satu mimpi ku yang sejak lama aku inginkan dan aku ingin mewujudkannya dengan suamiku..

tahun 2004 yang lalu mama dan papa ku menjalankan rukun Islam yang kelima bersama, aku melihat ada satu nikmat tersendiri seandainya bisa berkunjung kesana dengan orang yang kita sayangi. aku bermimpi untuk bisa mengelilingi ka'bah dengan orang yang aku sayangi karenaNya. aku ingin menjalaninya bersama suamiku.. sejak awal kami menikah aku sudah mengatakan mimpiku ini dengannya. dan Alhamdulillah suamiku menyetujuinya. dan dia juga memiliki mimpi yang sama.

seperti kata suamiku "Allah Maha Kaya, pemilik alam raya ini.." dan dengan niat tulus dan ikhlas ini, aku yakin suatu saat nanti Allah dapat mengabulkan mimpiku ini, mimpi kami.. Amin...

Komentar

Postingan Populer