baju menyusui

masih bercerita tentang menyusui.. ya aku masih menyusui d'Ra ku yang bulan ini sudah 21 bulan.. insya Allah 3 bulan lagi genap 2 tahun menyusui.. 

salah satu perangkat perang yang g boleh terlupakan ada baju.. saat menyusui ada bukaan depan di baju adalah hal wajib.. lebih mudah dan g perlu repot.. padahal sebelum ada d'Ra blus merupakan baju favorit.. baik ke kantor atau untuk santai.. begitu d'Ra lahir, otomatis blus pun menjadi alternatif terakhir digunakan apalagi kalau lagi berpergian bersama d'Ra.. baju dengan kancing depan menjadi sering keluar.. hunting di beberapa tempat cari baju-baju bukaan depan yang nyaman.. jadi jalan-jalan bersama d'Ra menyusui pun tetep lanjut..

mampir ke blog nya Tia ternyata sedang ada giveaway bekerja sama dengan Quinsha Batik.. setelah mampir di web nya, lihat-lihat katalog dan cek produk yang ada langsung tertuju ke pilihan baju menyusui .. yang sepertinya produk baru.. dan ada 3 jenis baju menyusui disana.. satu yang menarik perhatianku baju menyusui warna coklat muda dengan kombinasi batik di bagian tengah..

baju menyusui dari Quisha Batik

modelnya blus, ada bukaan menyusui yang tersembunyi.. cocok sekali g perlu narik-narik selendang ato jilbab untuk nutup area rahasia saat menyusui d'Ra.. langsung suka.. bisa menambah koleksi baju untuk menyusui.. jalan-jalan dan silaturahmi dengan d'Ra semakin nyaman.. 

ada juga beberapa koleksi baju yang menarik perhatian.. sarimbit maisha, cocok niy untuk sarimbitan ma ayah.. apalagi tambah satu lagi untuk d'Ra..  
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar