pumping

Sampai sekarang sudah 21 bulan pumping jadi bagian dari keseharian..di rumah, di kantor, di hotel, di mushola, di ruang inap rumah sakit, di ruang rapat, dimana aj..dan rukuh jadi piranti penting yang menyertai..

saat d'Ra masih belum lulus sarjana ASIX minimal 3 kali sehari disempatkan untuk pumping.. tidak mengenal hari libur atau hari kerja.. kejar target untuk menyelesaikan salah satu kewajiban sebagai ibu.. Menyusui hingga 2  tahun..

Sekarang d'Ra insya Allah 2,5 bulan lagi selesai jenjang S3 ASIX.. Stok beku masih ada 1,5 botol untuk persediaan jika bener-bener butuh.. Saat ini pumping hari ini untuk bekal minum besok.. 2 kali sesi pumping di kantor alhamdulillah cukup untuk d'Ra esok hari.. Tapi kadang-kadang sekali pumping jika memang sudah g sempet.. Dan sekali lagi pumping di rumah mencari sela-sela waktu ma d'Ra..

Sempet dulu berencana kalo sudah d'Ra 20 bulan mo berhenti pumping, tapi kok masih sayang banget ya..walau kadang jenuh..kalau inget d'Ra masih mau rasanya semangat datang lagi.. Sampai hari ini belum ada rencana kapan berhenti pumping.. Yang jelas target 2 tahun untuk d'Ra dipenuhi..

d'Ra dan ASIP untuk nya.. :)

bismillah.. Insya Allah 2,5 bulan lagi d'Ra bisa lulus S3 ASIX.. dan perjuangan bunda, ayah, dan d'Ra akan ada cerita indah setelahnya..

d'Ra.. Insya Allah ini bekal awal yang bisa menghantarkan d'Ra ke gerbang kesuksesan..



ditulis saat menanti acara syawalan di kantor ayah..:)
dilanjut dengan pumping di masjid pake rukuh dan ditemani ayah.. :)


SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

2 komentar:

  1. halo mba, mw tanya.. mba pake cooler bag carter ya? muat buat pompanya jg ga to mba? kokdi gambar ada gagang pompanya ya,hehehe...

    BalasHapus
  2. iya mb.. sy pompa pigeon bs masuk di cooler bagnya...

    BalasHapus