met ulang tahun

selamat ulang tahun buat ummi

21 tahun yang lalu, di tanggal ini, waktu itu umurku baru 3 tahun kurang 19 hari, kado terindah Kau beri untukku. Kau beri aku adik yang oleh orang tuaku diberi nama Ummi Haajiroh Mustajab. kata mereka, adikku dinamakan hijrah sebagai pertanda untuk perubahan, perpindahan untuk menjadi lebih baik. amin. semoga memang dengan dirinya kita dapat berubah menuju lebih baik.

terima kasih Tuhan, Kau beri aku adik yang g ada duanya. dengannya banyak hal yang aku alami. dia salah satu (masih ada yang lain sich) adik terbaik yang kumiliki. dengannya aku bisa berbagi pikiran, bertukar pendapat, berdebat, banyak hal yang ku peroleh dengannya. kita saling bercerita, mengemukakan keluh kesah, berbagi pengalaman apa yang kita alami hari ini. kadang sampe malem juga sich. maklum kita sering ketemunya malam hari...

ummi, adikku yang special. dia punya semangat yang tinggi untuk melakukan hal baru dan membuat perubahan. aku salut dengannya. satu yang aku pelajari darinya. dia selalu berkata "aku adalah wanita tangguh. g ada orang lain yang mampu sepertiku. kalo orang lain yang mengalami seperti yang aku alami belum tentu mereka akan mampu menghadapinya. karena itulah aku adalah wanita tangguh. karena Allah, masing-masing dari kita memiliki kekhususan tersendiri."

ummi, tetap semangat. apapun yang kamu lakukan, aku mendukungmu. lakukan apa yang menurutmu dapat melakukan perubahan bagi dunia. tetap semangat dan biarkan semua pernah merasakan kehadiran dirimu. berikan kesan yang baik untuk semua orang.

Tuhan, cintai kami, ridhoi kami, beri selalu kasih sayangMu untuk kami. jangan pernah Kau jauhkan kami dengan cintaMu. ijinkan kami dan keluarga kami untuk selalu bersama dalam naungan cinta dan kasih sayang Mu hingga menuju surgaMu kelak. Amin

Komentar

  1. Buat ummi..selamat hari lahir..moga barakah..aku banyak denger cerita tentangmu yang penuh semangat dr kakakmu..:)
    Yup..everyone is unique and special..Tetep semangat ya...
    Hmm..Haajirah..nama yg indah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer